ide bisnis modal 1 juta Modal bisnis juta cari tahu yuk peluang emangnya

Siapa bilang untuk memulai bisnis harus modal besar? Ternyata, ada beberapa ide bisnis yang hanya membutuhkan modal sebesar 10 juta rupiah. Dengan modal yang terjangkau, kamu bisa memulai usaha sendiri yang pasti menguntungkan. Yuk, simak beberapa ide bisnis modal 10 juta untuk pemula berikut ini!

Ide Bisnis Modal 10 Juta: Penjualan Online

Jam tangan, aksesoris fashion, atau makanan ringan adalah beberapa produk yang bisa kamu jual secara online dengan modal 10 juta rupiah. Kamu bisa membuat website atau memanfaatkan platform e-commerce yang sudah ada. Jangan lupa untuk mengambil foto produk yang menarik dan memberikan deskripsi yang lengkap agar pembeli tertarik.

Penjualan Online

Jika kamu memiliki keahlian dalam memasak, kamu juga bisa membuka usaha jasa catering. Kamu bisa menyediakan paket makanan harian yang praktis dan sehat untuk masyarakat yang sibuk atau mereka yang tidak bisa memasak sendiri karena alasan tertentu. Dengan inovasi menu yang menarik, bisnis catering mu bisa menjadi primadona di kota.

Ide Bisnis Modal 1 Juta: Jualan Online via Instagram

Tidak memiliki modal sebesar 10 juta rupiah untuk memulai bisnis? Tenang, ada ide bisnis yang bisa kamu jalankan dengan modal hanya 1 juta rupiah. Salah satunya adalah menjadi reseller produk fashion atau aksesoris melalui Instagram. Kamu bisa mencari supplier yang menjual produk dengan harga murah, kemudian menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

If you are searching about 5 Ide Bisnis Modal 10 Juta untuk Pemula yang Pasti Untung you’ve visit to the right place. We have 2 Pictures about 5 Ide Bisnis Modal 10 Juta untuk Pemula yang Pasti Untung like Bikin Bisnis Modal 1 Juta Emangnya Bisa? Cari Tahu Yuk!, 5 Ide Bisnis Modal 10 Juta untuk Pemula yang Pasti Untung and also 5 Ide Bisnis Modal 10 Juta untuk Pemula yang Pasti Untung. Here you go:

5 Ide Bisnis Modal 10 Juta Untuk Pemula Yang Pasti Untung

5 Ide Bisnis Modal 10 Juta untuk Pemula yang Pasti Untung

www.rukita.co

thrift thrifting modal juta trik untukmu pemula barang pulang idaman bawa demi akan homeless heartsforthehomeless baju

Bikin Bisnis Modal 1 Juta Emangnya Bisa? Cari Tahu Yuk!

Bikin Bisnis Modal 1 Juta Emangnya Bisa? Cari Tahu Yuk!

bisnisukm.com

modal bisnis juta cari tahu yuk peluang emangnya

Thrift thrifting modal juta trik untukmu pemula barang pulang idaman bawa demi akan homeless heartsforthehomeless baju. Modal bisnis juta cari tahu yuk peluang emangnya. 5 ide bisnis modal 10 juta untuk pemula yang pasti untung

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *